Total Tayangan Halaman

Jumat, 25 Februari 2011

jadikan aku...


separoh perjalanan telah kulalui..
sepenggal cerita tlah ku rangkai...
tlah menumpuk yang kudapat..
tersimpan rapi yang ku rengkuh
Namun, tak semua terasa manis,
ada yang asin dan pahit..
Yang manis, terasa indah dalam angan
yang pahit semoga menjadi cambuk kedepan

Tuhanku...
jadikan aku orang yang senantiasa berbaik sangka kepada-Mu
atas apa yang telah Kau gariskan untukku
agar aku menjadi orang yang iklhas...
ikhlas dalam menjalani Irodah-Mu

Tuhanku yang maha Rahman..
jadikan aku orang yang pandai bersyukur
atas segala yang tlah terberi
Hingga syukur senantiasa terucap
dan menjadi darah dalam hidupku
menjadi urat dalam nadiku
hingga ajal menjemputku..

Tuhanku yang maha lembut..
hiasilah hatiku dengan kelembutan
hingga aku senantiasa menebarkan kesejukan..
merangkai damai bagi sesama
di sisa umurku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar